Senin, 07 April 2014



YESUS TIDAK PERNAH TERLAMBAT
BACAAN : 1 KORINTUS 1: 4-9


Indoesia’s Got Talent merupakan ajang pencariian bakat terbaru di Indonesia. Pada saat saya menonton acara tersebut, saya kagum dengan banyak telnta yang sangat luar biasa di tampilkan pada ajang tersebut. Tetapi ada satu peserta yang menarik perhatian saya, seorang laki-laki yang tidak mempunyai kaki dan menunjukan talentanya dengan menari. Serentak saat itu semua yang melihatnya langsung terharu dan menangis termasuk saya yang penonton di rumah.
Sobat muda, kisah di atas mengajarkan kita, ahwa dalam setiap kekurangan yang kita miliki Tuhan menganugerahkan kita suatu kemampuan yang dapat menjadi talenta kita untuk menghasilkan berkat bagi kita dan orang lain. Tuhan memberikan kekurangan pada kita dengan tujuan supaya kita saling melengkapi satu dengan yang lain, mengajarkan kita bahwa janganlah meninggalkan Tuhan yang menciptakan kita.
Sobat muda, firman Tuhan mengajarkan kita untuk menerima kekurangan kita dan berpasrah diri pada Tuhan, karena bersama Ttuhan kita akan menjadi lengap dengan kekurangan yang kita miliki. Percayalah Than Yesus luar biasa Dia mampu mengangkat engkau dari segala beban erat yang engkau rasakan. Mulai sekarang, belajarlah untuk sedikit memahami rancangan Tuhan dalam kehidupan kita. Walaupun susah untuk di mengerti, namun ketahuilah Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu. Karena pertolonganNya tidak pernah terlambat tetapi pertolongaNya tepat waktu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar